Seks Usai Bertengkar Bikin Orgasme Lebih Memuaskan

Seks Usai Bertengkar Bikin Orgasme Lebih Memuaskan
Tidak selamanya pertengkaran itu berdampak negatif bagi sebuah hubungan. Setidaknya itulah yang disampaikan Diane Andoscia Urso, seorang therapist pernikahan asal New York.

Ia menyebutkkan bahwa pertengkaran ternyata dapat membawa hubungan ke arah yang lebih baik. Bahkan kedua pasangan dapat menikmati orgasme yang memuaskan jika mereka langsung bercinta usai pertengkaran terjadi.

“Segala hal yang menyebabkan pertengkaran biasanya tidak dapat diselesaikan dengan memuaskan. tapi dengan seks yang hebat, semua bisa terselesaikan,”.

Mengapa para pakar menganggap bahwa hubungan seks yang dilakukan setelah pertengkaran dapat memberikan kepuasan seks yang dahsyat? Inilah 6 alasannya!

Baca selangkapnya di mMn blogdetik.

Artikel terpopuler :

2 komentar:

  1. korek fighter indonesia, merupakan sebuah merek korek api gas buatan Indonesia, dengan standar nasional Indonesia (SNI), yang membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan sehari-hari.
    Sebagai korek api gas buatan Indonesia, Fighter berprinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya.
    Korek Api Gas Fighter Indonesia | mMn http://mufidmmn.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html

    BalasHapus

komentar tanpa link aktif